Home / Berita Satuan / Awal Tahun, Prajurit beserta keluarga besar Yonif 123/Rajawali melaksanakan Zikir dan Do’a.

Awal Tahun, Prajurit beserta keluarga besar Yonif 123/Rajawali melaksanakan Zikir dan Do’a.

Kodam I/BB | Padang Sidempuan – Mengawali tahun 2021 Prajurit Yonif 123/RW beserta keluarga melaksanakan Zikir dan Do’a serta Kegiatan Pembinaan Mental yang memang dilaksanakan setiap bulan dengan mendengarkan Ceramah ataupun Tausyiah. Acara diikuti seluruh Prajurit dan Persit Jajaran Yonif 123/RW, yang dilaksanakan di Aula O.S. Rajagukguk Mako Yonif 123/Rajawali. Kamis 7/1/2021.


Komandan Batalyon Infanteri 123/Rajawali Mayor Inf Goklas P. Silaban menjelaskan hari ini para prajurit menggelar doa bersama yang bertujuan untuk meminta dan memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar negara kita dapat cepat pulih dari wabah Covid-19.“Momen ini juga dilakukan sebagai upaya evaluasi diri bagi Prajurit dan Persit. Kita berharap tahun 2021 bisa lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya, serta memohon agar wabah covid-19 ini segera sirna dari bumi Indonesia yang kita cintai, “ ujar Danyon.

Di samping itu, Danyonif 123/RW juga mengajak para Prajurit untuk terus meningkatkan kualitas dan produktivitas kerja sesuai bidang tugas masing masing serta terus menjaga kekompakan dan Persaudaraan demi mencapai misi yang sama untuk TNI AD dan NKRI .

“Mari kita berdoa semoga di tahun ini tugas-tugas kita dapat berjalan dengan baik dan lancar serta diberikan kekuatan dan kesabaran serta perlindungan dalam menghadapi pandemi Covid 19,” tutup Danyon

Ustadz H. Farhan, S,Pd.I, dalam ceramahnya mengangkat tema “Keutamaan Do’a”, salah satu kutipan ceramahnya ialah “sebagai ummat manusia kita Wajib untuk selau berdo’a kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa, karena Do’a adalah bagian dari Ibadah”.

Check Also

YONIF 122/TS SAMBUT PERSONIL PURNA SATGAS TERITORIAL

Kodam I/BB | P.Siantar – Penghargaan dan penghormatan kepada Anggota TNI yang telah melaksanakan Satgas …