Home / Berita Utama / Asops Kasdam I/BB Melalui Vidcon : Laksanakan Fitnes di Masa Pandemi Covid-19

Asops Kasdam I/BB Melalui Vidcon : Laksanakan Fitnes di Masa Pandemi Covid-19

Medan – Asisten Operasi Kasdam I/BB (Asops) Kolonel Inf Kristomei Sianturi, S.Sos.,M.Si (Han)., melalui Video Conference (Vidcon) menyampaikan kepada BNPB tentang kegiatan fitnes Kodam I/BB di masa Pandemi saat ini, acara di gelar di Ruang Fitnes Makodam I/BB, Jl. Gatot Subroto km 7,5 Medan pada Sabtu, (18/7/2020)

Asops menyampaikan Pandemi virus corona atau Covid-19 membuat banyak orang khawatir untuk melakukan aktivitas harian. Terutama ketika aktivitas tersebut dilakukan di tempat banyak orang berkumpul, dan melibatkan sentuhan pada benda-benda umum.

Oleh karena itu, bagaimana kita dapat melakukan kegiatan Fitnes dengan baik dan sehat terhindar dari virus covid 19 tersebut, ujar Asops

Dalam situasi dan kondisi bencana global Virus Covid-19 di seluruh dunia, maka dari itu saya berharap dan menghimbau agar seluruh Personel TNI AD khususnya di wilayah jajaran Kodam I/BB tetap menjaga kesehatan dan tetap mengikuti protokol kesehatan, khususnya dalam melaksanakan kegiatan olahraga.

Asops menambahkan Jika kita sering melakukan olahraga gym atau fitness, beberapa hal yang perlu dilakukan agar tetap aman, yaitu pakai sarung tangan, selalu bersihkan terlebih dahulu alat fitnes sebelum digunakan serta hindari waktu olahraga di saat-saat jam puncak. Tutupnya

Sumber : Pendam I/BB

Check Also

Pangdam I/BB Bersama Gubsu dan Irwasda Poldasu Tinjau Kesiapan Penanganan Covid-19 di Kepulauan Nias

Gunungsitoli – Pangdam I/BB, Mayjen TNI Irwansyah, MA, MSc, bersama Gubsu, dan Irwasda Poldasu melakukan …