Home / Berita Satuan / Anjangsana Dalam Rangka HUT ke 66 Yonkav 6/NK

Anjangsana Dalam Rangka HUT ke 66 Yonkav 6/NK

Kodam I/BB | Medan – Dalam rangka HUT ke 66 Yonkav 6/NK melaksanakan kegiatan anjangsana kepada warakawuri dan anggota yang sakit menahun bertempat di Makoyonkav 6/NK Jl. Bunga Raya Kel. Asam Kumbang, Kec. Medan Selayang, (Selasa, 18/8/2020).

Tetap memperhatikan protokol kesehatan di tengah situasi pandemi Covid-19, kegiatan anjangsana ini merupakan rangkaian dari kegiatan Hari Ulang Tahun Yonkav 6/NK ke 66 yang bertepatan pada tanggal 18 Agustus 2020. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danyonkav 6/NK Mayor Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos berupa pemberian tali asih kepada kepada warakawuri Purnawirawan Yonkav 6/NK dan anggota yang sakit menahun.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga nilai-nilai kebersamaan dan nilai-nilai sosial yang harus tetap kita jaga yang laksanakan untuk mempererat hubungan antara satu dengan yang lain sehingga dapat membantu kesejahteraan serta mempererat tali silaturahmi antara Keluarga Besar Tentara khususnya Yonkav 6/NK. Turut Hadir dalam acara, para Danki dan Perwira Staf, Ketua Persit KCK Cab XIII Yonkav 6 beserta Pengurus.

Check Also

Danyonkav 6/NK Pimpin Acara Penyambutan Satgas Operasi Pengamanan Pulau Terluar

Kodam I/BB | Pada hari Selasa, tanggal 10 November 2020 Danyonkav 6/NK Mayor Kav Dani …