Home / Berita Satuan / Ambulance BRI perkuat Mobilitas Peleton Kesehatan Yonarmed 2/105

Ambulance BRI perkuat Mobilitas Peleton Kesehatan Yonarmed 2/105

Kodam I/BB | Medan – Sebagai bentuk simpati atas terjalinnya kerjasama dengan Yonarmed 2/105, Bank Rakyat Indonesia (BRI) memberikan kemudahan akses pelayanan kesehatan dengan menyumbang satu unit mobil Ambulance kepada Yonarmed 2.

Seremoni penyerahan mobil Ambulance yang digelar di Lapangan Makoyonarmed 2 diawali dengan sambutan oleh Kepala Kantor Cabang BRI Sisingamangaraja yaitu Bapak Marhehe Siburian dan diterima langsung kepada Danyonarmed 2/105 Letkol Arm Hendrik Setiawan S.E. dengan disaksikan oleh seluruh Prajurit Kilap Sumagan.

Dalam sambutannya Danyonarmed 2 mengatakan, ini merupakan hal yang luar biasa bagi Yonarmed 2, dengan harapan unit mobil Ambulance ini bisa bermanfaat dalam mendukung operasional sehari hari dan memperlancar mobilitas pelayanan kesehatan bagi para pasien warga Yonarmed 2 terutama dalam keadaan darurat untuk mendapat penanganan secara cepat, kerjasama ini diharapkan bisa berkelanjutan dan berkesinambungan.

Dengan adanya bantuan kendaraan Ambulance ini diharapkan dapat digunakan sebagai kendaraan operasional satuan, serta untuk mendukung dan memperlancar kegiatan kedinasan. Hibah satu unit Ambulance ini merupakan wujud dan bentuk dari kemanunggalan TNI-Rakyat, agar mempererat kerjasama dan komunikasi sehingga tercipta hubungan yang semakin harmonis, ungkap Kepala Cabang BRI Sisingamangaraja.

“Saya selaku Danyonarmed 2 mewakili angota mengucapkan terima kasih banyak kepada PT BRI (PERSERO) Cabang Magelang yang telah memberikan bantuan satu unit mobil Ambulance guna untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di asrama Yonarmed 2, bantuan ini sangat bermanfaat dan akan digunakan untuk kepentingan prajurit beserta keluarga untuk mewujudkan keluarga prajurit yang sehat”.

Check Also

Kapendam I/BB: Pengabdian TNI Buat Rakyat Tidak akan  Berhenti Meski TMMD Telah Selesai

Medan – Pengabdian TNI untuk mensejahterakan rakyat di pedesaan dengan melakukan percepatan pemerataan pembangunan sarana …